Now Playing :
Home » , » Obat Herbal Untuk Mengatasi Problem Ereksi

Obat Herbal Untuk Mengatasi Problem Ereksi

 Bagi Anda  yang tidak ingin menggunakan obat berbasis kimia untuk mengatasi problem ereksi, beberapa obat herbal  mungkin bisa membantu masalah ereksi yang Anda alami. Penyebab terjadinya  disfungsi ereksi adalah terjadinya gannguan fisik dan psikologis atau keduanya, solusi alami mungkin dapat Anda lakukan dengan memperbaiki kualitas pola hidup Anda. Kenyataannya beberapa obat herbal  yang sering dianggap aman untuk mengatasi problem ereksi ternyata  memiliki efek samping yang berbahaya dan harus digunakan secara hati-hati, sementara itu beberapa aktifitas  dan perawatan kesehatan dengan cara menjaga gaya hidup dapat mmbantu tanpa masalah keselamatan kesehatan.
Obat Herbal Untuk Mengatasi Problem Ereksi

Tanaman Herbal berbahaya
The American Accreditation HealthCare Commission, mengatakan seperti yang dikutip dalam The New York Times tentang kemungkinan bahaya dan efek samping dari penggunaan beberapa obat herbal untuk mengatasi problem ED. Food and Drug Administration juga tidak menyarankan penggunaan  obat herbal untuk mengatasi problem ereksi, karena ternyata beberapa obat herbal ternyata berakibat burukbagi penggunanya. Contohnya obat herbal  yang dikenal sebagai yohimbe, yang diambil dari kulit pohon dari  Afrika Barat yang dapat mengakibatkan  insomnia, mual, pusing  bahkan gagal ginjal. Contoh obat herbal lainnya lainnya termasuk "GBL" juga  dapat menyebabkan kejang, juga  "DHEA" yang dapat berinteraksi berbahaya jika digunakan dengan obat lain dan "Spanyol Fly" yang terbuat dari kumbang kering yang dapat menyebabkan luka bakar pada saluran kemih.

Obat Herbal Untuk Mengatasi Problem Ereksi
Pohon Yahombe, kulitnya banyak digunakan untuk obat gangguan ereksi

Alternatif Herbal lainnya
Namun demikian ada beberapa obat herbal lain yang tampaknya memiliki efek samping lebih sedikit dan mungkin memiliki beberapa efek bermanfaat pada masalah ED, seperti misalnya Biji labu, Fenugreek, Ginkgo Biloba, adas manis dan Cardamon. Ginseng juga dapat digunakan namun tidak boleh digunakan lebih dari tiga minggu atau jika Anda memiliki tekanan darah tinggi maka menggunakan gingseng juga tidak dianjurkan.

Solusi terbaik
Beberapa solusi  yang dikemukakan oleh staf di Mayo Clinic mungkin memiliki dampak paling manjur, yait tidak mengkonsumsi  alkohol (depresan,) tidak merokok dan tidak menggunakan narkoba, olahraga teratur, mengurangi stres, tidur yang cukup dan konseling adalah cara yang paling ampuh untukmengatasi permasalahan ereksi yang Anda alami.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Zone Film - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger